Jumat, 23 Desember 2011

Top 10 Pose

Selamaaaaaattt malaam selamat tidur semuanyaaaa :3 Sebenernya malem ini mau nge-post tadi siang ada kejadian apa di rumah bareng temen - temen, tapiiii yah sudahlah berhubung mata tinggal satu strip dan sangat tidak mendukung, itu besok saja xoxo~


Malem ini, yah tepat banget pas lagi bikin post ini adekku minta tidur di kamarku, daaan timbulah pikiran picik xoxo~ berhubung mereka kalo tidur udah kayak pas penjajahan jaman Belanda sampek - sampek aku gadapet tempat jadi yaudah kerjain aja, gak sampek coret - coret wajah mereka pakek eek sih sebenernya tapi ini semua cukup membuat mereka malu kalo pikiran mereka udah ngerti sama apa yang sebenarnya terjadi di dunia maya ini :3


wohooo unyu kan gaya mereka kalo masih tidur, kayak mbentuk angka berapa tebak? :3


Apalagi ituuuuu si Fara kalo tidur satu tempat dipake sendiri gak pernah bagi - bagi udah kayak dunia milik sendiri, sempet bingung sebenernya dia lagi mimpiin apa kok tidurnya kayak banteng yang gak tidur, gak mudeng kan pasti? aku juga. Udah gitu tiba - tiba suka nangis sendiri lagi kalo bangun, kalo ditanyain gamau ngaku kenapa tapi tetep aja nangis, paling kangen sama emaknya, tapi entah kenapa tetep aja tidurnya sama aku, ratapan anak kandung.


ini kedaan masih normal, belom menelan korban

ini terjadi karena adanya perebutan sengketa lahan, jadi gara - gara si Fara entah gatau mimpi apa terus mukul - mukul Efal terus Efal menolak dan berbalik, mengahadap tembok lebih aman

kasian banget nih anak tersiksa *pukpuk

Efal gamau kalah dong, terus dia menyiapkan modus penyerangan

ini Efal salah korban deh harusnya mau ngetekin Fara tapi postur aja udah kalah gimana nasibnya entar coba, akhirnya dia menyerah

ini kayaknya mimpi dia lagi disunat deh habis kakinya mekangkang gitu

tuh kan bener mekangkang, emang gak bisa rapet apa ya kalo habis disunat? kasian yah :3 beruntung banget aku gak ngerasain xoxo~

gatau yang ini dia mimpi jadi pilot yang lagi terbang gak pake pesawat atauu jadi penari jaipongan

kayaknya penari jaipong deh, jadi ceritanya gini waktu lagi nari gitu ada bapak - bapak yang nyawer otomatis ngasih duit kan, daaaaann duitnya dimasukin ke dalam mulut, maklum kan cowok jadi gak pake sumpelan dada dan semacamnya dong :3

Yaaapp dan jam menunjukkan sudah mendekati tengah malam nih, harus bobo biar besok pagi ada mas - mas ganteng ngasih mekbuk *macbook* terus ngajak ke London mampir buat pipis, balik lagi deh ke Indonesia, lumayan kan meskipun cuman mampir pipis, tapi? berarti banget :3

Tadi aku buka google, dan nemu doodles unyuh banget!

Happy Holidays from Google!

AND

Good Night from Me! ♥

Happy Mother's Day

To a child's ear, "mother" is magic in any languange -  Arlene Benedict, For Mother With 
God sees us through our Mother's eyes and rewards us for our virtues - Ganeha Venkatarman, Indian Philosopher
She's my teacher, adviser, and greatest inspiration - Whitney Houston
A Mother understands what a child doesn't say - Jewish Proverb 




Have a nice day huh? ;) So do I, what have you did to your mother? Hopefully it was really nice and memorable. HAPPY MOTHER's DAY :D

Jangan pernah malu dengan orang yang telah membesarkan kita, karena mereka adalah kehormatan kita - Tatang Arief Meiyanto

Yaaaah itulah kata - katan yang dikatakan oleh seorang kakak kepada adiknya ;) meskipun cuman kayak gitu sih yang dikatakan tapiiiiiiiii yah cukup menusuk di hati. Aku aja sampek nangis waktu dikasih wejangan kayak gitu. Kenapa? Karena manusia gak pernah puas, pasti tau deh kayak gimana.

Ibu itu seseorang yang sangat berjasa banget buat kita, bagaimanapun kondisi mereka, kita sebagai anak pasti merasa banyak dosa dan merasa bersalah kalo belom pernah ngelakuin apa - apa buat ngebalas semua jasa orang tua terutama Ibu, soalnya belom kerja *eh. Jawaban kayak gitu familiar banget di telingaku. Kenapa coba pada ngomong kayak gitu, padahal kan belum kerja pun kita tetep bisa kok ngebalas jasa Ibu, ngebahagiain Ibu, gak pernah bikin jengkel Ibu, meskipun enggak sepenuhnya yang penting kita udah berusaha dari hal yang kecil, gak harus nunggu kita sukses dulu, iya kalo terus habis sukses kita gak lupa daratan, beeeeh kalo lupa? malah jadi kayak Malin Kundang entar. Jangan sampek deh amit - amit itu mah, bikin Ibu nangis aja rasanya udah kayak orang yang tersesat di tengah Gurun  dan akhirnya mati sia - sia. Kalian bakal nyesel seumur hidup lhoo kalo durhaka gitu, terus tuh ya masuk Neraka akhirnya, padahal belom sempet kawin tapi udah diambil Tuhan, kasian :(

Lebih mending dibilang kampungan daripada lupa sama kampung sendiri - Unknown

Diam - diam Ibu selalu ngehargain sekecil apapun usaha kita buat nyenengin beliau kok ;) Tadi siang Ibu ngomel - ngomel gara - gara roti tawar yang aku beli kemaren belom dimakan, terus akhirnya dibikin roti isi deh tu sama aku xoxo~ jadinya kayak gini



Cuman di isi telor, mayonnaise, saus tomat sama saus sambal aja :( habis gak ada sayur sih, daaaaannn Ibu juga ngerasain loooohhh apa yang selalu aku masak :D tapi ternyata telur yang dimakan Ibu pas banget ada berkahnya *eh Ibu makan kerak telor yang gak sengaja katut di dalem situ hehe langsung deh tuh aku sujud syukur *bohong* langsung minta maaf dong pasti hihi :p

Ibu tetep baik kok gak marah - marahin aku *iyalah sekarang kan aku jadi anak baik* tau kenapa? Entah kenapa tambah gede aku tambah nurut sama Bapak Ibu, padahal dulu waktu kecil dedelnya minta ampun-__- kangen kayak dulu, kangen dimarahin sampek aku nangis - nangis *padahal sampek sekarang masih nangis kalo dimarahin* yaahh tapi gak se-ekstrim dulu lah, dulu sampek aku sempet benci sama Ibu apalagi kalo aku mulai dibanding - bandingin sama masku dunia serasa milik mereka berdua, dan kalo dibayangin sekarang gimana ternyataaaaa ituu sesuatu yaang konyol banget.

Sebenernya aku ngetik ini kejar setoran juga, gara - gara laptop mau dipake modem ngajak ribut daaaan aku dari pagi belom mandi xoxo :3

And for the last time but not least HAPPY MOTHER's DAY GUYS ENJOY YOUR DAYS WITH YOUR FAMILY ESPECIALLY WITH YOUR LOVELY MOTHER :3 NEVER MAKES HER CRYING!!


This is my Beloved Mother 


I ♥ You mom ;)
*pengakuan di akhir, aku belom ngucapin langsung ke Ibu, males ah entar bukannya di elus - elus dan dikasih duit malah diejek - ejek dan bikin jengkel, mendingan gausah aja, gak dosa kok pasti, cukup ngerubah sikap aja deh kan setiap hari adalah hari ibu xoxo~*