Happy Mother's Day

09.18 , , 4 Comments

To a child's ear, "mother" is magic in any languange -  Arlene Benedict, For Mother With 
God sees us through our Mother's eyes and rewards us for our virtues - Ganeha Venkatarman, Indian Philosopher
She's my teacher, adviser, and greatest inspiration - Whitney Houston
A Mother understands what a child doesn't say - Jewish Proverb 




Have a nice day huh? ;) So do I, what have you did to your mother? Hopefully it was really nice and memorable. HAPPY MOTHER's DAY :D

Jangan pernah malu dengan orang yang telah membesarkan kita, karena mereka adalah kehormatan kita - Tatang Arief Meiyanto

Yaaaah itulah kata - katan yang dikatakan oleh seorang kakak kepada adiknya ;) meskipun cuman kayak gitu sih yang dikatakan tapiiiiiiiii yah cukup menusuk di hati. Aku aja sampek nangis waktu dikasih wejangan kayak gitu. Kenapa? Karena manusia gak pernah puas, pasti tau deh kayak gimana.

Ibu itu seseorang yang sangat berjasa banget buat kita, bagaimanapun kondisi mereka, kita sebagai anak pasti merasa banyak dosa dan merasa bersalah kalo belom pernah ngelakuin apa - apa buat ngebalas semua jasa orang tua terutama Ibu, soalnya belom kerja *eh. Jawaban kayak gitu familiar banget di telingaku. Kenapa coba pada ngomong kayak gitu, padahal kan belum kerja pun kita tetep bisa kok ngebalas jasa Ibu, ngebahagiain Ibu, gak pernah bikin jengkel Ibu, meskipun enggak sepenuhnya yang penting kita udah berusaha dari hal yang kecil, gak harus nunggu kita sukses dulu, iya kalo terus habis sukses kita gak lupa daratan, beeeeh kalo lupa? malah jadi kayak Malin Kundang entar. Jangan sampek deh amit - amit itu mah, bikin Ibu nangis aja rasanya udah kayak orang yang tersesat di tengah Gurun  dan akhirnya mati sia - sia. Kalian bakal nyesel seumur hidup lhoo kalo durhaka gitu, terus tuh ya masuk Neraka akhirnya, padahal belom sempet kawin tapi udah diambil Tuhan, kasian :(

Lebih mending dibilang kampungan daripada lupa sama kampung sendiri - Unknown

Diam - diam Ibu selalu ngehargain sekecil apapun usaha kita buat nyenengin beliau kok ;) Tadi siang Ibu ngomel - ngomel gara - gara roti tawar yang aku beli kemaren belom dimakan, terus akhirnya dibikin roti isi deh tu sama aku xoxo~ jadinya kayak gini



Cuman di isi telor, mayonnaise, saus tomat sama saus sambal aja :( habis gak ada sayur sih, daaaaannn Ibu juga ngerasain loooohhh apa yang selalu aku masak :D tapi ternyata telur yang dimakan Ibu pas banget ada berkahnya *eh Ibu makan kerak telor yang gak sengaja katut di dalem situ hehe langsung deh tuh aku sujud syukur *bohong* langsung minta maaf dong pasti hihi :p

Ibu tetep baik kok gak marah - marahin aku *iyalah sekarang kan aku jadi anak baik* tau kenapa? Entah kenapa tambah gede aku tambah nurut sama Bapak Ibu, padahal dulu waktu kecil dedelnya minta ampun-__- kangen kayak dulu, kangen dimarahin sampek aku nangis - nangis *padahal sampek sekarang masih nangis kalo dimarahin* yaahh tapi gak se-ekstrim dulu lah, dulu sampek aku sempet benci sama Ibu apalagi kalo aku mulai dibanding - bandingin sama masku dunia serasa milik mereka berdua, dan kalo dibayangin sekarang gimana ternyataaaaa ituu sesuatu yaang konyol banget.

Sebenernya aku ngetik ini kejar setoran juga, gara - gara laptop mau dipake modem ngajak ribut daaaan aku dari pagi belom mandi xoxo :3

And for the last time but not least HAPPY MOTHER's DAY GUYS ENJOY YOUR DAYS WITH YOUR FAMILY ESPECIALLY WITH YOUR LOVELY MOTHER :3 NEVER MAKES HER CRYING!!


This is my Beloved Mother 


I ♥ You mom ;)
*pengakuan di akhir, aku belom ngucapin langsung ke Ibu, males ah entar bukannya di elus - elus dan dikasih duit malah diejek - ejek dan bikin jengkel, mendingan gausah aja, gak dosa kok pasti, cukup ngerubah sikap aja deh kan setiap hari adalah hari ibu xoxo~*

Lilis Seprihatini

You can say I am a dreamer.

4 komentar:

  1. bingung mau ngomong apa ke ema'


    ------------------
    eko marwanto

    BalasHapus
  2. eko marwanto : iyaaa aku juga, tambah gede tambah gimana gitu mau ngomong hehe, makasih ya udah mampir ;)

    BalasHapus
  3. nanda arioch : iyaa unyu biyut deh wkwk :p

    BalasHapus