Morning Call

01.18 , 2 Comments

Perjalanan seribu langkah dimulai dengan perjalanan satu langkah - Unknown
Awali harimu dengan senyuman, jangan pernah memasang wajah tidak semangat di pagi hari, karena itu akan menjadi awal yang buruk - Unknown


Good morning everyone :* How's life? ;) 
Tadi malam ada sesuatu yang terjadi daaaaan itu buruk sekali :( bakalan tak ceritain tapi nanti, ini ada sesuatu yang menunggu untuk di share xoxo~ well, bangun - bangun mataku sembab, iyalah orang tadi malem habis nangis, terus dibangunkan oleh adik tersayang di saat yang tidak tepat, katanya sih dia udah bangun dari jam 1-3 terus molor lagi, terus bangun lagi gara - gara suara kokok ayam-_- kan yang rugi aku jadinya, penasaran wajah adek aku? nih!!! 


oke sebenarnya gak sejelek ini sih, meskipun emang jelek daaan adekku cewek-___-'' yang di atas ini diragukan apa kelaminnya, ini foto yang asli


lumayan kan? untuk seukuran anak yang belum pernah dijamah. Entah kenapa tadi malem dia pengen bobo sama aku, maklum bukan adek kandung jadi mungkin dia kangen sama aku, setelah apa yang aku lakukan kepadanya tadi malam. Alhasil anak ini bangunin aku jam setengah5 coba????? mungkin modus balas dendam, padahal biasa bangun jam9 alhasil kalo bangun pagi gitu kan harus bantu Ibu macem - macem dan ituuuu males banget, yah meskipun ini Hari Ibu, tapi gak lucu banget kan kalo kita cuman bantu Ibu kita pas hari Ibu aja? mau jadi apa coba entarnya kita di masa depan, apalagi kaum hawa, finally aku dan Syafara Putri Nada Insyira (namanya) ini pun pergi jalan - jalan xoxo kita memang bukan anak yang berbakti~

Berhubung entar dikira orang gila kalo foto - foto pagi hari pas jalan - jalan, kita mengurungkan niat untuk tidak foto - foto, tapi niat tidak suka dikurung *eh Jadi ya gitu cuman jalan aja sambil cuci mata, normalah kita kan cewek jadi suka liat mas - mas ganteng yang lagi lari - lari gak pake celana dikejar mbak - mbak kos gara - gara nyoloong beha. Daaaaaannnn di sinilah terjadi percakapan yang absurb banget, padahal gak ngerti absurb itu apa-_-

adek : "mbak jalan - jalan ke simpang lima yook"
aku : "ha?simpang lima?jalan kaki?"
adek : "he'em laah, berani gak?"
aku : "ogaaah, kalo mau mempermalukan diri sendiri jangan ngajak aku"
adek : "halah cengeng gitu wae gak mau"
aku : "plisss ya kita kan gak pakek sendal masak meh jalan - jalan sampek simpang lima, teruuuusss kalo di    simpang tuh pasti anak gaul semuuaa, pada naik fixie, lah kita?jalan kaki gak pake sendal lagi"
adek : "hahahahaha iya ding ya mbak, aku pake baju babydoll juga, entar kita jadi kayak orang oon mbak terus bawa - bawa gulali sama baloon, eh aku tau aku tau ambil sandal dari masjid aja to mbak?"
aku : "idiot-___-"

Dan di tengah - tengah perjalanan aku bikin dia menangis karena anjing, maklumlah sekali gembeng tetep aja gembeng, cuman ditakut - takuti tentang anjing aja yaAllah langsung nangis, rasanya pengen tak tinggal tuh anak di pinggir jalan, tapi eman - eman bangeet kalo dikiloin pasti laku deh, malah untung banyak kan dari pada ditinggal gitu aja so useless akhirnya dia diem juga dan mau pulang.

Nah ini namanya bencanaaaaa
Ibu : "deeeekkk, itu bajunya udah direndemin tinggal dicuci aja"
aku : "tuuuhhhh kan masih aja dikasih kerjaan padahal tadi udah melarikan diri, harusnya tadi jangan bangun pagi ya buk"
Ibu : "oohh dasar anak kurang ajar" *ambil clurit*
aku : "hehehehehehhehe" *cepet - cepet cuci baju sebelum ada korban berjatuhan*
Tetep kan mau tidak mau kudu cuci baju huks, habis itu nyapu yaAllah tolong bantu Lilis yaAllah, dan akhirnya bantuan tetap tidak datang, dan pekerjaan terselesaikan.

tau apa yang terjadi setelah itu semua? yuuhhuuuuuu~


ini ibu bikin pecel buat aku xoxo ternyata Allah mengabulkan doaku :3


dan ini ibunya Fara yang bikin buat dia xoxo ternyata memang dibalik sebuah perjuangan ada makanan~
laluuuu kita pun menghabiskan itu semua sepiring - piringnya, maklum belom dikasih jatah akhir - akhir ini. Liat deh kelakuannya si Fara


menikmati makanannya sambil nonton tv, pake topi lagi tuh anak kayak makan di gurun aja, kayaknya dia belom dikasih makan dari taun lalu deh


kalo kelakuannya kayak gini jadi males mengakui ada apa diantara kami berdua


tuh, liat kan betapa garongnya dia kalo lagi makan, kayak di warteg yah


imut banget kan tuh wajahnya *ngetik sambil ditodong golok sama dia* 
kalian harus tau sejak tadi ak ngetik ini, dia molor begitu nyenyaknya di sebelahku, tapi sekarang udah bangun, dan bodohnya aku belom ngefoto wajahnya dia yang pasti unyu unyu, cukup deh buat penangkal tuyul, tapi tapi tapi sudah telaaaaaaaatttttttttt :'( udah gitu dia bangun - bangun ngajak pergi lagi, cari perkara nih anak.


asik banget nih ya anak makan sambil nonton tv :3


maaf ya gambar burem karena objek sudah burem jadi tidak mendukung


wohoooooo makaanannaan comes to mama mungkin gitu kali ya dia ngomongnya dalam hati, daaan makanan itu pasti menolak mentah - mentah


terlambat :'( mereka sudah lenyap


gini nih ciri - ciri orang pelit, pasti nasinya dihabisin duluan terus tinggal lauk pauknya


udah kelar sarapan pagi ini dan alhasil Fara masih nambah pia - pia hebat deh tuh anak :3

Lilis Seprihatini

You can say I am a dreamer.

2 komentar: